Selasa, 11 Januari 2011

tugas 1 ibd

Sifat yang dominan pada sahabat Saya mempunyai beberapa orang sahabat. Mereka memiliki sifat yang berbeda-beda. Tapi sifat yang paling dominan pada sahabat saya ialah mereka mempunyai kemauan yang keras dalammencapai tujuannya. Ada juga seorang sahabat saya yang dalam mencapai tujuannya bersifat egois. Saya akan menceritakan beberap sifat yang ada dalam diri sahabat saya: A, dia merupakan teman yang paling dekat dengan saya. Saya sudah berteman dengan dia semenjak duduk di SMA. Pada saat kelas satu kami adalah teman sekelas. Dia orangnya sangat baik, pintar, dan peduli pada teman. Kita selalu ada saat saya perlu bantuan. Dia tidak pernah mengeluh tentang apa saja. Tapi dia juga usil. Kami merasa nyaman satu sama lain. Sampai sekarangpun kami tetap berhubungan biarpun kami sudah beda kampus. Saya di depok dan dia di bandung. B, dia teman saya selama tiga tahun. Kami selalu bersama dalam mengerjakan tugas. Dia merupakan tipe teman yang sangat baik, pintar dan peduli pada teman. Tapi kekurangannya adalah dia sangat sensitive. Biarpun dia begitu saya begitu nyaman dengannya. C, kami bertemu saat duduk di kelas 2 SMA. Dia memang sangat baik. Tapi dia juga tipe yang sok tahu. Dia juga suka mengadu domba antara kami. Dia juga egois. D, dia baik. Tapi dia juga mau menang sendiri. Dia juga sensitive. Sifatnya yang kekanak-kanakkan yang membuat saya kurang kurang nyaman dengannya. E, dia baik, apa adanya, pintar. Tapi kedang-kadang dia seperti mempunyai dunianya sendiri. F, dia baik, tapi dia sangat egois. G, dia baik, tapi dia juga mempunyai sifat kepribadian ganda. Dia juga suka berbohong. H, dia baik, pintar tapi dia masih labil. Dia belum bisa menentukan mana yang baik dan yang buruk. I, dia baik, lucu, humoris. J, dia baik, pintar. Tapi bagaimanapun mereka, siapapun mereka saya akan selalu menyayangi mereka. Apa yang dimaksud fantasi dan apa yang kamu inginkan dalam fantasi hidupmu? -Fantasi menurut link yang saya temukan dari wikipedia adalah sesuatu yang berhubungan dengan khayalan atau sessuatu yanng tidak benar-benar ada. Dan hanya ada dalam benak atau pikiran saja. Fantasi menurut saya adalah suatu imajinasi yang jarang terjadi dalam kehidupan ini. -Fantasi yang sayainginkan adalah mempunyai lampu ajaib seperti yang ada dalam dongen aladin. Yang bisa mengabulkan semua permintaan apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar